About

Superonlline.com adalah sebuah website pendidikan yang mengajarkan materi bahasa Inggris dari dasar sampai dengan tingkat mahir.

Sebelum anda mengenal lebih jauh siapa itu Superonlline.com, kami ingin menceritakan awal mula berdiri nya website belajar bahasa Inggris online “Superonlline.com”.

Sejarah Berdirinya Superonlline.com

Superonlline.com dahulunya adalah sebuah lembaga kursus bahasa Inggris bernama “British College”, Lahat, Sumatera Selatan.

Lembaga kursus “British College” telah berdiri selama puluhan tahun dan telah melahirkan ribuan alumni.

Lembaga kursus “British College” cukup populer, namun seiring berjalannya waktu, lembaga kursus ini perlahan pudar di karenakan beberapa faktor yang kemudian memaksa kami untuk lebih berinovasi dan mengikuti trend saat ini.

Dikarenakan siswa mempunyai waktu yang sangat sedikit untuk belajar di luar sekolah, untuk itu kami memutuskan membangun sebuah website dan Channel youtube yang berisi tutorial belajar bahasa Inggris mulai dari dasar.

Materi belajar bahasa Inggris di website Superonlline.com dan channel Youtube Britishlicious adalah materi yang sudah lama kami terapkan di kursus dan kemudian kami adaptasi untuk menyesuaikan dengan metode pengajaran secara online.

Dengan adanya website dan channel Yotube ini, kami berharap siswa dapat menerapkan materi yang sudah kami susun secara terstruktur. Sehingga pelajar bisa belajar lebih efektif dan cepat menguasai bahasa Inggris baik tertulis maupun secara lisan.

**************************************************************************************

Bagi anda yang punya kritik dan saran membangun untuk membuat website dan channel kami lebih bermanfaat, jangan sungkan-sungkan untuk mengirim Kritik dan saran ke email britishlahat[at]gmail.com.

Dan, bagi anda merasa terbantu dengan website dan channel kami, bantulah kami membesarkan website pendidikan bahasa Inggris gratis ini dengan membagikan website atau channel kami ke sosial media anda.