Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan ke Gunung Bromo

Bercerita tentang liburan dalam bahasa Inggris dapat membantu kita membiasakan diri dengan percakapan bahasa Inggris. Selain itu, storytelling membantu kita mengingat kosa kata dan aturan tata bahasa Inggris. Terlepas dari pelajaran bahasa Inggris, menceritakan pengalaman liburan juga bisa bertukar informasi tentang tempat-tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Nah, bagi anda yang masih bingung bagaimana membuat cerita liburan bahasa Inggris, berikut Superonlline.com berikan contoh cerita bahasa Inggris tentang liburan ke gunung Bromo.

BACA JUGA:

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan ke Gunung Bromo

A Vacation to Mount Bromo

I had always wanted to see Mount Bromo, so when I found out that my company was going to have a conference in Surabaya, I was very excited. I knew that Surabaya was close to Mount Bromo, so I decided to take a few days off and go on a mini-vacation.

I arrived in Surabaya on a Wednesday and went straight to the conference. The conference was interesting and I learned a lot, but I was really looking forward to the weekend. On Friday afternoon, I checked out of the hotel and took a bus to Mount Bromo.

The bus ride was long but it was worth it when I arrived at my destination. The views of Mount Bromo were breathtaking. I woke up early the next morning to watch the sunrise. It was a truly amazing experience.

After spending a few hours at Mount Bromo, I took the bus back to Surabaya and flew home. It was a short but very enjoyable trip. I’m already planning my next vacation to Mount Bromo!

Artinya:

Cerita Liburan ke Gunung Bromo

Saya selalu ingin mengunjungi Gunung Bromo, jadi ketika saya mengetahui bahwa perusahaan saya akan mengadakan konferensi di Surabaya, saya sangat bersemangat. Saya tahu bahwa Surabaya dekat dengan Gunung Bromo, jadi saya memutuskan untuk mengambil cuti beberapa hari dan pergi berlibur kecil.

Saya tiba di Surabaya pada hari Rabu dan langsung menghadiri konferensi. Konferensi itu menarik dan saya belajar banyak, tetapi saya sangat menantikan akhir pekan. Pada hari Jumat sore, saya check out dari hotel dan naik bus menuju Gunung Bromo.

Perjalanan bus itu lama tapi terbayar ketika saya tiba di tempat tujuan. Pemandangan Gunung Bromo sangat mempesona. Saya bangun pagi-pagi keesokan harinya untuk melihat matahari terbit. Itu adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa.

Setelah menghabiskan beberapa jam di Gunung Bromo, saya naik bus kembali ke Surabaya dan terbang pulang. Perjalanan yang singkat tapi sangat menyenangkan. Saya sudah merencanakan liburan saya berikutnya ke Gunung Bromo!